Monday, December 1, 2014

Perkiraan Harga Moge Astra Honda Motor!

Halo Mas Bro / Mbak Sis Permirsa Victorious Bikers !
Seperti dilansir kompas, Sepertinya gelagat AHM untuk memasarkan Motor gede 400 cc keatas mulai didepan mata! seperti kita tau bahwa pada geleran IMOS kemarin AHM sudah memamerkan beberapa jajaran moge mereka. Terhitung ada CB Series, CB500X, CB500F, CB650F, kemudian ada CBR series CBR500R, CBR600RR, dan CBR1000RR dan NM4!

CBR600RR
Persiapan AHM sudah dimulain dari semester pertama 2015 loh Bro/Sis! Berikut pernyataan dari Tomas Wijaya, Deputi GM Sales Astra Honda motor ”Saat ini kami masih melakukan finalisasi kesiapan, termasuk jaringan bengkel, kesiapan suku cadang, hingga keuntungan untuk komunitas dan konsumen. Mungkin bisa lebih dari empat moge. Prioritas pemasaran di daerah Jawa dan Bali,”

Honda CB650F
Walaupun masih dalam penggodokan harga Moge oleh AHM, jangan berharap bandrol harga akan murah, Semua Moge akan didatangkan langsung dari jepang alias CBU! Pasti bakalan kena biaya dan pajak macem-macem Brosis! Benar saja patokan harganya mulai dari 200Jutaan dan berkisar diantara 200-300Juta! Hemmm... siap-siap masbro rogoh kocek dalam untuk memboyong salah satu moge honda kerumah.

Gimana tertarik beli Moge Honda?
Tunggu berita selanjutnya!

No comments:

Post a Comment