Wednesday, December 10, 2014

Honda BeAT Fi ESP Dengan ACG Stater Meluncur Dalam Hitungan Hari!


'' Dear semua permirsa victoriousbikers.blogspot.comsemua aktifitas victoriousbikers telah pindah ke domain baru victoriousbikers.com, blog ini tetap ada dan menjadi blog alternatif dari victoriousbikers.com.''
salam
victoriousbikers.com

Honda BeAT matik dari Astra Honda Motor sudah 2 generasi bersliweran dijalanan tanah air. Kabar baik datang untuk skutik yang merajai penjualan motor ditanah air sebentar lagi akan mendapatkan update. Setelah sekian lama kokoh sebagai motor penjualan tertinggi di indonesia, Astra Honda Motor memanjakan konsumennya dengan menjejalkan fitur premium yang awalnya digunakan untuk jajaran matic premium. 


Ya, teknologi ESP (Enhanced Smart Power) dan ACG (Alternating Current Generator) disematkan pada varian low end matic Honda BeAT. ESP diklaim dapat menaikkan performa produk honda tetapi mesin tetap irit. ACG stater dimana sudah tidak menggunakan dinamo dan gear stater lagi tetapi generator yang menyatu dengan alternator di cranksaft. Efeknya ketika mesin distater tidak akan timbul suara berisik lagi melainkan halus seperti Vario 125 dan ini hanya ada di jajaran Skutik Honda. Sayangnya untuk teknologi ISS atau Idling Stop System nihil di sematkan dan design Honda BeAT tidak ada facelift dengan mempertahankan dengan honda beat FI yang sekarang. Wajar karena animo masyarakat dengan beat ini masih sangat tinggi.

Penasaran? tunggu update selanjutnya!  
  

No comments:

Post a Comment