Sunday, June 15, 2014

Beli OLI Di Toko Oli Toda Cideng

Sabtu pagi, cek kesehatan tunggangan untuk beraktifitas sehari-hari, yap Honda Supra Fit New 2004 menggantikan tunggangan setelah beberapa saat lalu CB150R mengalami kerusakan cukup parah ketika insiden kecelakaan terjadi, sembari menunggu spareparts yang inden di Honda Wahana digunung sahari artikel disini, motor pinjaman kakak inilah yang menemani kegiatan mengais rupiah dijakarta.
Supra Fit New
Cek rutin yang VictoriousBikers lakukan adalah cek lampu,cek sein, cek ban, rem dan kampasnya serta Oli, Semuanya tampak bagus dan yap untung saja ketahuan volume Oli suprafit sudah tidak tampak di dipstick. Waduh Kurang banyak ini oli si supri. Dipstick yang ada di setiap motor disertai dengan indikator ukuran isi oli yang ada dalam mesin sangat dianjurkan untuk cek berkala. Terlihat sepele tapi sangat vital. Tanpa pikir panjang VB langsung menuju toko oli toda cideng yang ga jauh dar kosan.
Toda Cideng Barat Jakarta Pusat.
Toda Cideng barat merupakan salah satu toko oli terlengkap, disini tersedia oli dari oli lokal sampai dengan oli impor dari kualitas biasa sampai kualitas superior dan berbagai merek serta ukuran ada di toko ini, kalau mencari Oli dengan merek yang aneh-aneh dan yang jarang ada di toko motor umum silahkan datang saja ke toko ini. Setahu VG ada empat Toko Oli Toda yang ada dijakarta, Langgaan VG adalah Toko oli Toda yang berada di cideng barat dekat dengan Rumah Sakit Tarakan jikalau anda dari Tanah Abang setelah Rumah Rakit akan ada perempatan lampu merah anda tinggal lurus setelah lampu merah dan toda ada disebelah kiri dekat sekitar 3 bangunan.
Rak Toko Oli Toda
 berikut toko oli toda yang ada dijakarta:
Jl. Boulevard Raya Blok PD I / 2, Kepala Gading Permai, Jakarta Utara
Tel: 4503457, 4524122
Jl. Radio Dalam Raya No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Tel: 7237966
Jl. Cideng Barat 47 H, Jakarta Pusat
Tel: 6317972
Jl. Raya Boulevard Blok M5 / 12, Gading Serpong, Tangerang
Tel: 93337930


Semoga Berguna VictoriousBikers(VG).

No comments:

Post a Comment