Thursday, May 15, 2014

Teaser Yamaha YZF R25, tanggal 20 Mei Inden online DIBUKA!

Beberapa saat yang lalu Honda telah mengeluarkan teaser All New CBR250R, kali ini victoriousbikers mengangkat berita dari kompetitor, dimana Teaser Yamaha YZR R25 telah beberapa saat di munculkan di web http://www.iwantyamahar25.com/, Rumornya motor ini mengusung dual silinder 250cc dengan power diatas 30HP dimana akan menjadi lawan sengit dari Ninja 250R FI ataupun Ninja 250 R Karbu. tak hanya itu SpyShoot dijalan dan unit yang jelas sudah beredar di dunia maya, berikut salah satu SpyShoot dari blogger ternama iwanbanaran.com .

Spyshoot Yamaha R25 www.iwanbanaran.com

Dari Teaser yang di upload oleh Yamaha Motor Manufacturing Indonesia(YIMM) ternyata YIMM mengangkat sosok sang Legendaris Valentino Rossi untuk menjadi brand ambassador produk Yamaha R25, hal ini memang sangat berpengaruh pada penjualan produk yamaha R25 dikarenakan Fans Rossi terbesar di dunia. Dalam teaser tersebut yamaha berusaha memanjakan pembeli online dengan menawarkan 4 door prizes sekaligus untuk para pembeli online YZF R25.


  • Jaket asli VR46 racikan Dainese Italia. Jaket ekslusif ini disediakan hanya 5 pcs. 
  • Helm AGV | VR46 sebanyak 250 unit AGV edisi VR46 untuk 250 Pembeli Pertama.  
  • Pernik-pernik yang berhubungan dengan The Doctor
  • Yang terakhir adalah 1 set riding gear VR46 at Motogp Qatar. 
untuk melihat lebih jauh doorprize yang disediakan silahkan ikuti link berikut ini http://www.iwantyamahar25.com/index.php/home/teaser. jangan Lupa untuk pembeli online catat tanggal PELUNCURANNYA!
victoriousbikers.


No comments:

Post a Comment